Sabtu, 11 Maret 2017

Miris.!!! .Inilah Jadinya Apabila Anak Diberikan Kendaraan Oleh Orang Tuanya..

Isu terkait anak-anak yang berkendara di bawah usia 17 tahun masih menjadi masalah pelik. Agar anak-anak tidak lagi ngotot mengendarai kendaraan bermotor, peran orangtua sangat diperlukan.
 
Tapi bagimana jadinya kalau kita melihat sebuah mobil Honda Jazz 2004 dengan coretan yang tak pantas beredar dibawa oleh dua bocah yang duduk di bangku SMA. Selain itu mereka juga mengumbar kemesraan lewat sosial media.

Di dalam postingan akun Instagram @Schoolhitzindo baru-baru ini pasangan tersebut nampaknya seperti sedang merayakan hari ulang tahun sang kekasih yang genap berusia 18 tahun. 

Sontak dari kelakuannya tersebut banyak netizen memberikan komentar dan cibiran kepada dua bocah itu.

"Mamah minta duit mamah minta mobil. Anak manja udah dikasih enak tapi anaknya kurang ajar ga hargai jasa orang tua," kata akun @fahmi_ahrizal.

"Gak rame coba mobilnya dibakar buat nyate," ungkap akun @Irfanharypurwanto.

"Generasi sekarang makin kacau," kicau @tegarere95.

"Ckckckckck miris anak sekarang, mentingin hal yang ga berguna, bahaya nih klo genarasinya begini semua," ungkap salah satu akun @yanuarmartha.

Memang setiap orangtua berhak membahagiakan anaknya dengan cara apapun, termasuk dengan memberi hadiah.

Selain sebagai bentuk ekspresi kasih sayang orangtua kepada anaknya, sebuah hadiah juga dimaksudkan sebagai penghargaan atas prestasi atau perilaku positif yang ditunjukkan anak.

Untuk itulah para orangtua bijak dalam memberikan fasilitas kendaraan. (Otomotifnet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar